Selasa, 29 Mei 2012

Finally...

Pada hari itu Selasa, 29 Mei 2012 akhirnya aku bisa bertemu dengannya, gadis yang aku cintai selama ini (coca). Aku yang pada saat itu tidak tahu apa-apa, temanku Atep mengajakku untuk mengantarnya pada temannya. Saat itu aku memang tidak tahu apa-apa, kemudian Pinky, orang yang jatuh cinta pada Atep datang bersama teman-temannya. Pertama aku memang tidak melihat siapa saja temannya. Tapi Pinky menyuruhku untuk melihat kebelakang. Dan ternyata...ada seorang gadis yang berdiri dihadapanku. Wajahnya yang cantik itu, aku merasa pernah melihatnya. Dan saat aku melihat nametagenya....betapa terkejutnya bahwa dia adalah gadis yang aku cintai, yaitu Syeril. Disaat itu aku sangat terkejut dan bingung, dan tentunya perasaanku sangat senang dan bahagia. Akhirnya aku bisa bertemu dengan Syeril.
Jujur saja aku sangat rindu dengannya karena selama ini aku belum bertemu dengannya. Menurut aku dia gadis yang cantik, dan aku mencintainya. Tapi aku tidak tahu aku ini seperti apa menurutnya. Tentu saja, aku tidak akan memberikan harapan kosong pada dia. Aku berharap, jika aku dan Syeril berpacaran dia menjadi orang yang sabar, setia, baik, dan selalu ada untuk aku. Begitu juga denganku, aku akan selalu ada untuknya. Aku ingin dia menjadi yang terbaik untuk aku, dan aku menjadi yang terbaik untuknya. Kau adalah segalanya, Syeril Rizka. A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar