Sabtu, 19 Mei 2012

My Best Friend, Syeril Rizka Aryani

Syeril, adalah sahabat yang ku kenal beberapa waktu yang lalu. Dia memang berbeda dari yang lainnya, bagi saya dia orangnya mengasyikan walaupun terkadang suka membuatku penasaran. Saya kenal dengan dia dari teman saya, dan kebetulan waktu itu Syeril ingin berkenalan denganku dan meminta tolong pada temanku untuk memperkenalkan dirinya. Akhirnya saya mencoba untuk menghubunginya melalui sms, dan saat pertama berkomunikasi rasanya sedikit gugup. Tapi sayangnya dia tinggal di Surabaya, dan memang sulit untuk bertemu dengannya karena saya tinggal di Bandung. Dan saya ingin sekali bertemu dengannya. Sebenarnya saya ingin sekali menghubungi dia melalui telepon. Tetapi tidak apa-apa, saya juga senang karena setiap waktu saya selalu menghubunginya melalui sms atau jaringan sosial di internet, begitu pula dengan Syeril. Hampir setiap hari, setiap waktu saya selalu berkomunikasi dengan dia hingga saat kini.
Menurut saya, Syeril adalah wanita yang cantik, baik, lucu, menyenangkan, perhatian, selalu bercanda, dan suka membuatku penasaran. Jujur saja saya jatuh cinta pada Syeril, dan saya sayang pada Syeril. Tetapi hingga saat kini saya masih kurang yakin apakah dia juga benar-benar mencintaiku atau tidak. Tapi untuk saat ini saya hanya ingin dia selalu ada untuk saya, dan saya akan selalu ada untuknya. Terima kasih untuk segalanya, Syeril Rizka Aryani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar