Rabu, 23 Mei 2012

Dari Hati ke Hati


HELLO COLA :-) aku colong ya blognya mau curhat juga nih hihi...

         Hmm... senyum senyum sendiri baca post yang sebelumnya, dari hati banget ya kayanya. Seneng banget  deh kalo jadi cewenya :>  Pasti cewenya cantik banget yaa=))
 
      Langsung curhat aja kali yaaa.. Baru baru ini aku kenal cowo dunia maya haha pertama kenal dia sih bete yaa, soalnya orangnya kayanya judes so cool banget *gaasik* tapi kayanya tantangan ya buat aku naklukin mahluk itu. Jadi aku duluan deh yang so asik meskipun tanggepannya tetep GARING-_- Lama kelamaan orangnya keluar sifat aslinya. Sifatnya itu yaaa, pengalah banget, nahan emosi alias gapernah marah, nenangin orang, segala bisa SUPERMAN aku banget deh.. DAN dia itu selalu ada saat aku susah loh, senengnya jarang xoxoxo...
       Sekarang dia sama aku semakin hari semakin dekat aja niccc.. Sayangnya dunia kita dunia maya sih, dia dibandung, aku disurabaya.. Asalnya aku dibandung sih karena tugas ayah, jadi aku diusingkan deh ke surabaya... Tau ga? Sampe sekarang aku belum pernah liat face yang sesungguhnya , seperti apakah sosoknya? Manusia setengah ikan? atau serigala bertubuh buaya? aku berharap sih lebih baik dari itu.. tapi sejelek apapun mukanya dia SUPERMAN aku dong=)) 


       Untuk SUPERMAN aku tetep jadi dirimu yaa.. aku nyaman banget dengan sifatmu itu, jangan pernah bosen ya sama aku.. Kali kali marah dong, jangan terlalu sabar.. kali kali juga nyeleneh dong jangan serius banget, bikin yang seru biar gapernah bosen. I LIKE YOUR STYLE AND THE WAY YOU LOVE ME *
gangerti juga sih apa artinya* tapi kayanya SUPERMAN gue ngerti :-) Sekian curhatku. Maaf kalo ada kesalahan yang disengaja. yang merasa SUPERMEN tolong jangan pergi hidungnya. Goodbye~

                                                                                                      COCA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar